4 Jajanan Makanan Minuman Yang Laris Dan Banyak Dicari Di Bulan Puasa


Bulan Ramadhan atau sering disebut bulan puasa adalah salah satu bulan berkah bagi para umat muslim di seluruh dunia. Dalam bulan ini umat muslim dianjurkan untuk berpuasa dan semua kebaikan amal baik yang dibuat akan dilipatgandakan pahalanya. Sehingga banyak umat muslim tak henti - hentinya beribadah dan melakukan perbuatan yang mulia di bulan ini.

Tak hanya pahala saja yang banyak didapat di bulan puasa, rejekipun banyak didapat di bualn ini, khususnya bagi penjual makanan atau minuman berbuka puasa dibulan ini . Banyaknya minat umat muslim membeli makanan atau minuman untuk berbuka puasa menjadi maraknya penjual yang berjualan untuk bulan puasa. Nah, berikut ini jajanan -jajanan yang laris dan banyak dicari di bulan puasa.

1. Kurma

Tak asing lagi. Kurma banyak dicari di bulan puasa karena kurma identik dengan bulan puasa. Hal ini dikarenakan Rasulullah sering menyantap kurma saat sahur. Rasanya yang manis dang mengandung protein yang tinggi , oleh karena itu toko atau penjual kurma selalu kebanjiran pembeli saat menjelang bulan puasa. 

2. Kolak

Kolak adalah makanan dan minuman yang terbuat dari campuran air + santan + aneka buah. Dengan rasa dan bentuk yang manis membuat kolak dijadikan untuk makanan pembuka berbuka puasa. Kolak mempunyai banyak varian - varian yang membuatnya laris dan banyak dicari di bulan puasa. Antaralain kolak pisang, kolak kolang kaling dan masih banyak lagi . Kolak juga sering dijadikan untuk takjil.

3. Es Buah

Es buah sangat banyak dijual di bulan puasa. Dikarenakan rasa dan tampilannya yang terlihat segar, membuat para umat yang sedang berpuasa memilih es buah untuk melegakan rasa haus dalam berbuka . Oleh karena itu es buah adalah salah satu jajanan yang sering dicari ketika di bulan puasa.

4. Es Blewah

Es blewah sering sekali kita jumpai di bulan puasaa ini karena es blewah adalah salah satu minuman favorit untuk berbuka puasa. Tampilannya yang segar dan manis menjadi daya tarik es blewah untuk dijadikan pilihan yang tepat buat berbuka puasa. Tak hanya itu saja pembuatannya yang simpel, membuat kebanyakan orang memilih es blewah dengan alasan lebih praktis


0 Response to "4 Jajanan Makanan Minuman Yang Laris Dan Banyak Dicari Di Bulan Puasa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel