5 Benda Ini Sering Hilang Karna Lupa Tempat Naruh, Bener Tidak?


Kehilangan tidak hanya bisa terjadi karena pencurian atau tindakan pengambilan yang dilakukan orang lain yang bukan milikya. Kehilangan juga bisa terjadi karena perbuatan sendiri atau keteledoran diri sendiri akan keberadaan suatu benda / barang tersebut. Nah berikut ini adalah contoh dari keteledoran lupa menaruh barang yang sering terjadi. Bahkan bisa membuat emosi kita meningkat saat kehilangan barang berikut ini.

1. Kunci

benda yang sering hilang

Walaupun kunci sangat penting tetapi kunci kerap sekali dianggap remeh oleh sang pemilik. Dengan bentuk kunci yang relatif kecil membuat sang pemilik kunci sering sekali manaruh benda ini di sembarang tempat. Alhasil kerap sekali terjadi kehilangan kunci dan darisitulah munculnya pekerjaan seperti tukang kunci untuk melayani pembuatan kunci yang baru .Bayangkan semisal anda kehilangan kunci rumah / motor bagaimana perasaan yang anda alami?

2. Remote Tv

barang yang sering hilang

Kehilangan remote tv menjadi bencana tersendiri bagi seseorang. karena pada umumnya tv digunakan untuk hiburan dan sebagainya. Kehilangan remote tv bukan karena teledor dalam menaruh, melainkan penggunaan Remote ini bukan cuma satu orang, melainkan beberapa orang yang ingin menonton tv. Oleh karena itu peletakan remote tv sering sakali berpindah tempat dan mengakibatkan sering hilang . Nah, bagaimana perasaan anda jika anda mau melihat siaran tv kesukaan anda contohnya saja sepak bola tetapi remote tv anda hilang?

3. Korek Api

barang yang sering hilang

Korek api, benda ini begitu familiar dikalangan para perokok. Bahkan korek api sering disebut sebagai benda berharga, meskipun harganya tak seberapa namun kehilangan korek api membuat para perokok seperti kehilangan benda yang sangat berharga. Korek api sendiri sering menghilang karena banyak teman meminjam benda ini untuk menghidupkan rokok namun tak dikembalikan kepada sang pemilik.

4. Bolpoin

benda yang sering hilang


Bolpoin sangat penting bagi pelajar untuk menulis pekerjaan disekolah. Namun benda ini sering hilang dikarenakan bentuknya yang kecil membuat pemiliknya meletakkan ke sembarang tempat. Tak jarang juga banyak pelajar lain yang juga menemukan bolpoin-bolpoin masih bagus berada di sembarang tempat.

5. Uang 

benda yang sering hilang

Uang sering sekali hilang. Hal ini bukan dikarenakan pencurian atau pengeluaran yang banyak mlainkan teman anda yang banyak mengutang kepada anda. Sehingga anda lupa kalau teman anda yang itu mempunyai hutang pada anda

0 Response to "5 Benda Ini Sering Hilang Karna Lupa Tempat Naruh, Bener Tidak?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel