Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah Pria Secara Alami


cara ampuh memutihkan wajah

Wajah memang identik dengan perawatan. Tak hanya wanita saja yang mengalami perawatan . Namun pada saat ini banyak juga pria yang mulai melakukan perawatan pada wajahnya, entah itu untuk menghilangkan jerewat, komedo atau bahkan memutihkan kulit wajah. Ha ini dimaksud untuk menambah daya tarik sang pria dan juga menambah percaya diri. Tak jarang Pria mengeluarkan biaya untuk perawatan tersebut. Contoh saja sabun muka. Sekarang ini banyak sekali produk sabun muka beredar di pasaran . Dengan tergiur keuntungan setelah memakai prosuk sabun tersebut bisa memutihkan kulit wajah  membuat para pria semakin giat memakainya.

Namun memakai sabun muka untuk memutihkan kulit wajah itu beresiko. Bukannya mendapat kulit wajah yang cerah, kulitwajah anda justru bisa timbul jerawatan dan kulit berubah menjadi kemerahan. Hal ini disebabkan kulit wajah sangat sensitif terhadap bahan kimia yang terdapat di produk sabun wajah tersebut. Maka jika kulit wajah anda tidak cocok menggunakan produk tersebut sebaiknya anda menghindari penggunaannya dan beralih ke cara yang alami.

Mengapa saya merekomendasikan ke cara alami? Karena cara alami rentan terhadap resiko penggunaannya. Bahkan melakukan perawatan dengan cara alami mempunyai dampak positif lebih besar bagi kulit maupun kesehatan. Berikutlah cara ampuh memutihkan kulit wajah pria secara alami.

1. Air Bekas Cucian Beras

cara mencerahkan kulit wajah

Banyak Orang yang membuang hasil air bekas cucian beras. Padahal air tersebut sangat bermanfaat terutama bagi kulit. Mencuci muka dengan air beras secara teratur dapat mencerahkan dan mencegah kulit dari jerawat. Hal ini dikarenakan kandungan mineral, vitamin, dan antioksidan yang dapat dengan baik menutrusi kulit khususnya wajah. Bagaimana cara yang benar mencuci muka dengan air bekas cucian beras yang benar? berikut caranya

1) Isi penuh satu cangkir atau gelas dengan beras. bersihkan beras tersebut dengan air sebentar untuk menghilangkat kotoran yang menempel.

2) Kemudian letakkan beras hasil dibersihkan tadi ke wadah yang lebih besar dan tambahkan air secukupnya dalam wadah yang berisi beras tersebut . Diamkan selama kurang lebih 1 jam agar nutrisi yang terkandung dalam beras masuk ke air.

3) Lalu pisahkan beras dengan air bekas rendaman tersebut dan cucilah wajah dengan air bekas rendaman. Tunggu 10 menit .

4) Terakhir bilas kembali wajah dengan air bersih. Lakukan cara ini secara teratuh 3x seminggu

2. Tomat

cara agar wajah putih

Tomat merupakan jenis buah yang mengandung antioksidan yang baik untuk mencerahkan kulit dan melindungi kulit wajah dari sinar bahaya paparan sinar UV. Selain itu tomat mengandung vitamin C yang membuat kulit wjah anda tidak mudah kusam. Cara menggunakan tomat untuk memutihkan kulit wajah.

1). Siapkan sebuah tomat buah segar. 

2) Cuci dan haluskan menggunakan blender. Jangan lupa tambahkan sedikit air perasan jeruk nipis

3) Setelah itu tuangkan hasil penghalusan tomat dan oleskan masker tomat tersebut ke kulit wajah anda. 

4) Ulangi cara ini dengan rutin 3x seminggu

1 Response to "Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah Pria Secara Alami"

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel