Download Preset Lightroom Pc Free

Bagi kalian yang sering memakai Adobe Lightroom pasti tidak asing dengan yang namanya Preset,  untuk cara Import di pc nanti saya akan berikan tutorialnya , saya akan sedikit memberikan kumpulan preset yang saya punya, berikut ini saya akan membagikan presetnya lewat link di bawah ini





Preset yang saya bagikan berformat .lr jadi dapat digunakan di pc, jika anda ingin menggunakan di mobile bisa kalian format ke file .dng dan bagaimana cara mengganti format file dari .lr ke .dng caranya ada di bawah ini, tunggu update an preset selanjutnya untuk lightroom mobile




Bonus Tone Archipelago For Mobile




Cara Download Preset
  1. Klik link tersebut. 
  2. Scroll kebawah hingga menemukan tombol Process to Get Link. 
  3. Tunggu hingga 5 detik. 
  4. Setelah itu klik Get Link. 
  5. Kalau ada tab baru yang terbuka otomatis bisa close saja. 
  6. Link akan muncul di google drive, 
  7. selain itu kami tidak akan bertanggung jawab bila anda salah download. 
  8. Kalau masih kesusahan anda bisa menghubungi admin atau komen di kolom komentar. 

Mohon maaf jika saya menggunakan safelink, dan jika anda sudah mendownload preset tersebut silahkan coba ke file foto anda, karena setiap foto memiliki karakter yang berbeda - beda jadi anda bisa sesuaikan tone nya , terimakasih juga telah berkunjung ke blog saya, kalo ada kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar besarnya wasalamualaikum.

0 Response to "Download Preset Lightroom Pc Free"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel