Download Dark Preset Lightroom Mobile




Bagi kalian yang sering memakai Adobe Lightroom pasti tidak asing dengan yang namanya Preset, Preset adalah adalah rekaman setting seperti penyesuaikan warna, kontras, vibration, color temperatur sudah dimasukan datanya.

Nantinya  jika setingan tersebut   ingin digunakan pada file yang lain, kita hanya butuh satu langkah dengan  satu kali klik tanpa perlu  perlu mengulang setting dari awal.hal ini yang akan membantu membantu anda  dalam membuat alur kerja lebih cepat dan  dalam melakukan post prosessing photo.

Baca Juga : Download  Preset Lightroom Mobile Versi 1

Dengan file Preset di Lightroom, penguna akan lebih cepat mengatur warna gambar. Setidaknya bisa melihat hasil setting edit foto orang lain dan mengunakannya pada photo kita, disini saya akan membagikan preset dark yang saya punya semoga kalian semua tertarik dengan preset tersebut, berikut ini saya akan membagikan presetnya lewat link download di bawah ini,

Sebelumya saya juga sudah membagikan preset lightroom mobile, dan dapat anda akses lewat link ini Download Preset Lightroom Mobile Moody 






Preset yang saya bagikan berformat .dng jadi digunakan di lightrom mobile, silahkan download dan extract file tersebut jika ada masalah silahkan hubungi admin, atau bisa langsung berkomentar di bawah,




Cara Download Preset

  1. Klik link tersebut. 
  2. Scroll kebawah hingga menemukan tombol Process to Get Link. 
  3. Tunggu hingga 5 detik. 
  4. Setelah itu klik Get Link. 
  5. Kalau ada tab baru yang terbuka otomatis bisa close saja. 
  6. Link akan muncul di google drive, 
  7. selain itu kami tidak akan bertanggung jawab bila anda salah download. 
  8. Kalau masih kesusahan anda bisa menghubungi admin atau komen di kolom komentar. 

Mohon maaf jika saya menggunakan safelink, dan jika anda sudah mendownload preset tersebut silahkan coba ke file foto anda, karena setiap foto memiliki karakter yang berbeda - beda jadi anda bisa sesuaikan tone nya , terimakasih juga telah berkunjung ke blog saya, kalo ada kurang lebihnya
saya minta maaf yang sebesar besarnya

0 Response to "Download Dark Preset Lightroom Mobile "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel