Juara MPL Season 4, Evos Esport Ahirnya Memecah Kutukan Tiga Musim Terahir



Evos eSport ahirnya berhasil memecah kutukan di tiga musim terahir, setelah berhasil menjuarai tournament Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 4, usai mengalahkan RRQ di babak grand final dengan keungulan 3-1, pada Minggu (27/10/19).

Kemenangan ini merupakan kebangaan tersendiri bagictim Macan Putih atau sebutan lainn dari tim Evos, setelah sebelumnya selalu masuk grand final tetapi gagal mendapat title juara.

Meski awalnya sempat tertinggal dari Tim Rex Regum Qeon (RRQ) digame pertama, behkan denga interval yang jauh yaitu 6 berbanding 14, membuat Evos eSport harus melakukan evaluasi sebesar besarnya.

Hasilnya, meski tertingal pada game pertama Evos mampu membalik kan keadaan dan mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang yaitu 1-1

Pada game ke tiga, Rekt pemain dari Evos eSport, menggunakan hero yang sebelumnya tidak pernah digunakan sebelumnya, dan berhasil membuat EVOS eSport unggul pada game ketiga, dan membuat kedudukan menjadi 2-1

Game keempat hampir menjadikan kemenangan bagi RRQ, yang pada awal game sudah unggul umlah kill 0-5 dari EVOS, akan tetapi setrategi yang baik dari tim EVOS mampu membuat keadaan menjadi terbalik, RRQ menjadi tak berkutik.

Skor ahir 12-5 memastikan keunggulan bagi Tim Evos eSport menjadi 3-1, namun kedua tim akan tetap mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends World Cup (M1 2019) di Malaysia, November mendatang.

0 Response to "Juara MPL Season 4, Evos Esport Ahirnya Memecah Kutukan Tiga Musim Terahir"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel