Mengatasi Iphone Tidak Bisa Download Aplikasi Di App Store


Pasti diantara kalian jengkel kan saat anda ingin download aplikasi tetapi gagal terus, nah sama seperti yang saya alami, disaat butuh sebuah aplikasi dan saat saya download gagal terus, peraasaan jengkel serta kecewa menyelimuti saya tetapi saya tetap berusaha agar iphone tersebut bisa mendownload aplikasi kembali,

Sebelumnya saya juga memakai wifi dengan kecepatan yang lumayan tetapi tetap juga tidak bisa mendownload aplikasi yang saya butuhkan tersebut, dan disini saya akan memberikan sebuah cara supaya iphone anda bisa kembali mendownload aplikasi dari app store


1. Refresh App Store

Ada trik rahasia yang jarang diketahui pengguna iOS untuk melakukan refresh di App Store. Silahkan buka App Store dan tekan salah satu dari tab yang ada di bawah – Featured misal. Tekan Featured sebanyak 10x untuk melakukan refresh. Tanda jika proses refresh berhasil adalah tampilan App Store akan berwarna putih atau blank sesaat dan kembali menampilkan deretan ikon aplikasi dan games.

Baca Juga : Tips Membeli Iphone Bekas


2. Relog Akun Di App Store

Bisa saja akun kamu yang bermasalah. Silahkan coba logout dan login kembali. Bisa lewat App Store – Featured – scroll ke bawah dan tekan bagian nama akun kamu lalu pilih logout. Cara lain adalah lewat aplikasi Settings > iTunes & App Store.
Setelah logout coba diamkan beberapa menit dan coba login kembali untuk mencoba update aplikasi atau games kamu.

Baca Juga: Solusi Iphone Tiba Tiba Mati


3. Restart Iphone

Cara ini biasanya selalu berhasil untuk masalah gagal update aplikasi di App Store. Pertama silahkan coba Force Restart ya. Jika belum berhasil, silahkan coba Restart. Yaitu tekan dan tahan tombol power di perangkat iOS kamu hingga tampil tulisan Silde to Power Off. Lakukan slide di bagian tersebut dan perangkat iOS kamu akan mati. Tunggu beberapa saat hingga benar-benar mati ya. Setelah itu tekan dan tahan tombol power lagi untuk menghidupkan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Iphone Tiba Tiba Restart Sendiri


4. Gunakan Vpn

Cara terahir paling jitu menurut saya tanpa reset all setting, jika anda punya vpn gunakan vpn tersebut untuk mendownload aplikasi yang anda inginkan, disini saya sudah mencobanya dan benar benar bisa, setelah selesai mendownload aplikasi  tersebut matikan vpn dan selesai


Demikian sedikit artikel yang saya berikan, bila ada kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar besarnya, dan jika ada pertanyaan lain bisa anda tulis di kolom komentar, terimakasih telah berkunjung ke blog saya, sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

0 Response to "Mengatasi Iphone Tidak Bisa Download Aplikasi Di App Store"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel