Spesifikasi Redmi Note 8



Setelah sukses dengan produknya yaitu Redmi Note 7 series, Redmi segera merilis produk penerusnya, Redmi disebut-sebut tengah mengembangkan Redmi Note 8 series. Kabar ini dibenarkan oleh petinggi Xiaomi.

Vice President Xiaomi sekaligus General Manager Redmi, Lu Weibing, mengatakan bahwa Redmi Note 8 yang akan dating memiliki performa lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Dia juga menyebut Redmi akan menjadi smartphone pertama yang dibekali prosesor MediaTek Helio G90T yang baru dirilis beberapa waktu lalu. pernyataan itupun membuat spekulasi Redmi Note 8 bakal jadi smartphone yang diperkuat dengan chipset Helio G90T.



Redmi Note 8 Akan Dibekali Kamera 64MP




Redmi tengah mengembangkan smartphone yang memiliki kamera utama dengan sensor 64MP. Rumornya tehnologi ini juga kemungkinan akan dihadirkan pada Redmi Note 8.

Chipset Helio G90T merupakan prosesor terbaru dari MediaTek yang paling kuat di antara G90 yang tergabung dalam seri chipset G-series. perangkat ini memiliki 8 prosesor 2x Cortex A-76 dengan kecepatan 2.05Ghz dan 6 x Cortex-A55 berkecepatan 2GHz.

Didukung prosesor ARM Mali G-76 3EEMC4 berkecepatan 800MHz. chipset ini dapat mendukung kinerja RAM 10GB dan penyimpanan jenis UFS 2.1 dan eMMC 5.1.


Didukung Chipset Helio G90T





Dibekali dengan chipset besutan MediaTek Helio G90T ini juga terintegrasi dengan modem Cat-12 LTE WorldMode dan Bluetooth 5.0.

Sejumlah fitur yang memungkinkan kinerja gaming lebih baik seperti HyperGaming Technology juga ada di dalamnya, serta dukungan kemampuan Dual Wakeup word untuk AI Assistants, dukungan untuk layar 90Hz, dan kinerja AI untuk kamera.

Pastinya kehadiranya sangat ditunggu ya, setelah sukses dengan mengeluarkan Redmi Note 7 series apakah Redmi Note 8 series akan lebih laris ketimbang adiknya.

0 Response to "Spesifikasi Redmi Note 8 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel